Jumat, 14 Agustus 2015

DP BBM Terbaru Hari Kemerdekaan 2015

DP BBM animasi bergerak HUT RI - Mungkin bagi anda yang masih peduli dengan hari kemerdekaan bangsa kita akan ikut memperingati hari 17 Agustus nanti yang pastinya akan diadakan upacara bendera di sekolahan-sekolahan maupun instansi-instansi pemerintah. Kita sebagai wong cilik juga seharusnya turut andil dan saling mendukung demi kemajuan bangsa yang telah diperjuangkan dengan keras oleh rakyat Indonesia di jaman dahulu.



Mengambil tema AYO KERJA, di tahun 2015 ini pemerintah mengharapkan terciptanya pembangunan yang terus menerus dan berkesinambungan. DP BBM animasi bergerak hari kemerdekaan RI tentu menjadi gambar yang dicari oleh sebagian masyarakat untuk turut memeriahkan event tersebut walau hanya mengganti display BBM mereka dengan tema hari merdeka.

Dan admin kali ini telah mencarikan beberapa gambar gif animasi HUT kemerdekaan RI yang ke-70 untuk dijadikan DP BBM anda sekalian, Simak saja gambar dibawah ini:











Tidak cukup hanya dengan kerja keras tapi juga dibarengi dengan hati yang bersih, karena jika tidak kita akan terjerumus ke hal-hal yang negatif seperti korupsi dll. Maka dari itu mari kita isi hari kemerdekaan bangsa kita dengan hal yang bermanfaat walaupun hanya berskala kecil tapi percayalah itu adalah awal yang baik.

DP BBM Terbaru Hari Kemerdekaan 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: adamsventure

0 komentar:

Posting Komentar