Kamis, 04 Agustus 2016

Model Desain Atap Rumah Minimalis 2017

Model Desain Atap Rumah Minimalis 2017 mungkin tidak jauh berbeda dengan konsep pembangunan atap rumah di tahun ini, namun jika membaca arah perkembangan dari sisi model maka dapat di tarik kesimpulan di tahun 2017 nanti banyak akan muncul model atap rumah yang lebih sederhana dengan balutan desain yang di perindah. 

Selain irit dari sisi biaya dan bahan bangunan model dan desain atap rumah juga menjadi salah satu hal yang sangat perlu di perhatikan dalam hal finishing rumah karena ini adalah bagian terakhir yang tampak jelas ketika anda mulai membangun hunian idaman anda. Banyak modelnya ada yang model atap rumah berbentuk limas, segi empat rata dimana bisa anda naikan ponadsinya nanti menjadi rumah lantai 2. 

Model Desain Atap Rumah Minimalis 2017


Diatas adalah salah satu contoh dan model atap rumah minimalis lantai 2 dimana anda bisa melihat minim sekali penggunan genteng dan lebih banyak menonjolkan sisi minimalis dengan hiasan berupa dag di sampingnya. 

Lihat juga : Model Rumah Joglo dan Model Keramik Dapur













Ulasan lengkap mengenai model atap rumah dan estimasi biaya pembangunan dengan menggunakan beberapa model bahan anda bisa baca detailnya di : http://rumahminimalis2016.com/1512-model-desain-atap-rumah-minmalis-terbaru/

Model Desain Atap Rumah Minimalis 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: adamsventure

0 komentar:

Posting Komentar