Rabu, 09 September 2015

DP BBM Kata Bijak Bahasa Jawa terbaru

Menjadi manusia haruslah saling menolong satu sama lain karena kita saling membutuhkan... eits sok bijak nih yee.. ya sedikit mencoba kan tidak ada salahnya hehe. Yup bahasan kali ini masih ada hubunganya dengan postingan kemarin yang membahas dp bbm kata bijak islami maka kali ini akan membahas dp bbm kata bijak bahasa jawa.

Kehidupan manusia penuh dengan lika-liku, jalan menurun mendaki dan kesemuanya akan mengalaminya. Sebagai manusia haruslah banyak-banyak bersyukur atas nikmat yang sudah Tuhan berikan kepada kita, setiap tarikan nafas, setiap mata berkedip, setiap makanan yang kita makan dan setiap minuman yang kita minum dan masih banyak lagi hal-hal lain yang kalau disebutkan satu persatu maka akan banyak sekali.

Nah dp bbm kata bijak bahasa jawa bisa menjadi alternatif bagi sobat yang ingin tampil beda dengan tampilan display bbm nya supaya tidak terlalu mainstream hehe... dan berikut ini akan saya bagikan koleksi gambar nya silahkan disimak:










Nah itu dia kumpulan dp bbm kata bijak bahasa jawa yang sengaja telah saya kumpulkan untuk disajikan kepada sobat semua, mungkin tidak banyak tapi ya paling adalah buat koleksi saja daripada tidak ada sama sekali. Kebanyakan kata bijak bahasa jawa nya berbahasa jawa kasar atau ngoko, karena jarang yang berbahasa jawa kromo inggil.

DP BBM Kata Bijak Bahasa Jawa terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: adamsventure

0 komentar:

Posting Komentar