Senin, 07 September 2015

DP BBM Bergerak Perasaan Lagi Galau

Hallo sobat semua.. Apa kabar nih? di kesempatan yang baik ini admin akan coba menyajikan tema bahasan tentang gambar dp bbm galau bergerak yang semoga saja bisa bermanfaat bagi sobat yang ingin mengganti display bbm nya sesuai dengan perasaan yang ada saat ini.

DP BBM galau menjadi sesuatu yang cukup populer melanda para ABG setelah semakin banyak nya gadget berplatform android semakin digandrungi oleh masyarakat kebanyakan. Aplikasi besutan RIM ini masih menjadi salah satu messengger paling favorit di berbagai kalangan. Dengan adanya display bbm bisa dijadikan update status oleh para usernya untuk memberitahukan perasaan hatinya kepada teman-teman nya.

Oke deh tidak usah terlalu banyak basa-basi ntar basi beneran, ini dia kumpulan gambar dp bbm galau bergerak yang diambil dari situs-situs terkenal di Indonesia:








Oke, itu dia kumpulan dp bbm galau animasi bergerak yang bisa untuk dijadikan display bbm sobat yang lagi galau karena perasaan hati tak menentu gara-gara diputusin pacar, cinta ditolak ataupun karena belom juga menerima uang gajian dari si boss.

DP BBM Bergerak Perasaan Lagi Galau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: adamsventure

0 komentar:

Posting Komentar