Jumat, 04 September 2015

Tips Membuat Loteng Ruang Tamu Terlihat Indah

Ruang Tamu Model Loteng Berputar, ruang tamu akan terlihat kurang lengkap dan kurang indah ketika tidak dihiasi dengan desain interior yang menarik. Termasuk salah satunya adalah loteng rumah yang akan membuat rumah terlihat indah dan nyaman. Loteng rumah adalah bagian yang sangat penting yang harus ada di dalam rumah karena loteng rumah berfungsi untuk menutupi loteng pada rumah. Selain itu, loteng rumah juga berfungsi untuk melindungi rumah dari debu yang jatuh dari atap rumah, sehingga tidak mencemari lantai rumah, plafon juga berfungsi untuk membuat loteng terlihat lebih indah, untuk menutupi rumah rangka, plafon juga berguna supaya ruangan terlihat lebih rapi dan berfungsi untuk menyelaraskan desain interior rumah.


Loteng  rumah sebaiknya harus ada di ruang tamu, karena ruang tamu adalah ruang yang penting untuk menerima tamu. Dalam merancang model plafon ruang tamu, harus disesuaikan dengan desain interior ruang tamu itu sendiri. Jika desain interior minimalis ruang tamu Anda mempunyai tema, loteng ruang tamu Anda juga harus mempunyai tema, dan jika desain interior ruang tamu Anda bertema klasik, sebaiknya loteng ruangan juga menggambarkan tema klasik dengan ukiran atau membentuk kubah.

Lihat disini http://rumahminimalis2016.com/1482-desain-interior-ruang-tamu-minimalis-2015/

Banyak model plafon ruang tamu yang disukai oleh banyak orang. Terutama dalam gaya rumah minimalis yang membutuhkan loteng ruang tamu sederhana namun elegan. Ada beberapa model dari loteng ruang tamu yang banyak digemari yang merupakan model ruang tamu loteng serat, gipsum dan kaca blok. Model loteng serat sangat diminati karena serat adalah bahan yang baik untuk menyerap panas, sehingga ruangan akan terasa lebih dingin. Bahan serat terdiri dari serat plastik dengan model yang memiliki loteng warna transparan. Namun, ada juga serat yang terlihat buram.




Motif dan desain untuk membuat loteng terlihat lebih indah dapat disesuaikan dengan keinginan pemilik. Kemudian yaitu model plafon gypsum pada ruang tamu, di mana model plafon adalah salah satu yang paling populer. Kenapa begitu? Karena model plafon gipsum dapat dicetak sesuai dengan desain yang diinginkan dan motif serta harga yang terjangkau. Bagi mereka yang memiliki rumah dengan ruang tamu bertema minimalis, model plafon gipsum ruang tamu juga cocok untuk mempadukan tema. Plafon gipsum juga mempermudah proses pembuatan koneksi dan dapat menyamarkan loteng, sehingga jenis plafon ini sangat populer hingga sekarang.

Model ruang tamu loteng dengan menggunakan kaca blok adalah model yang memiliki bermacam-macam desain dan pola. Kaca model blok pada loteng dapat dikombinasikan dengan atap beton. Selain itu, ruang tamu dengan loteng menggunakan kaca blok dapat membuat ruang tamu terlihat minimalis. Model plafon ruang tamu harus disesuaikan dengan cat warna, motif dan desain. Tapi biasanya hanya untuk mereka yang memiliki rumah sederhana dan tidak memiliki desain khusus untuk menerapkannya.

Tips Membuat Loteng Ruang Tamu Terlihat Indah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: adamsventure

0 komentar:

Posting Komentar