Rabu, 16 September 2015

DP BBM Lagi Sedih

Kesedihan membuat hati kita merana, merasa lemah dan tak berdaya. Kita sebagai manusia haruslah tegar jangan mudah terjerumus hanya karena kesedihan yang sedang melanda kita, hati yang sedih bisa dikarenakan putus cinta dengan pacar, perpisahan dengan sahabat, perpisahan rekan kerja, ataupun sedih karena gajian diundur yaaaah... ini mah bikin galau karena ga punya uang di akhir bulan. Bagi yang suka berekspresi dengan update status facebook ataupun display BBM maka akan saya ketengahkan dp bbm lagi sedih.


Kehidupan manusia tidak melulu senang, adakalanya kita akan menhadapi kesedihan dan itu adalah hal yang wajar jika kita bersedih karena memang sudah kodratnya sebagai manusia mempunyai perasaan sedih dan menangis. Akan tetapi janganlah sampai berlebihan karena Allah SWT tidak menyukai hal-hal yang berlebihan. banyaklah sholat dan berdo'a agar kesedihan kita segera berakhir dan kita bisa melanjutkan kehidupan kita seperti biasa.

Bagi sobat yang ingin mengganti dp bbm nya dengan status gambar bersedih maka dibawah ini sudah saya persiapkan kumpulan gambar dp bbm sedih galau:











Ya sudahlah, yang lalu biarlah berlalu. Kita harus kuat, kita harus tegar dan bersabar menghadapi kesedihan hati kita, anggap sebagai ujian atau cobaan agar kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik. carilah motivasi dalam hidupmu agar bisa bersemangat menhadapi hari esok.

DP BBM Lagi Sedih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: adamsventure

0 komentar:

Posting Komentar