Selasa, 22 September 2015

Animasi DP BBM Lucu Bergerak Ucapan Selamat Idul Adha 2015

Halo semua, ketemu lagi kita di hari yang cerah ini yang bertepatan pada hari rabu 23 september. Eh sudah mau hari raya Idul adha nih bagi umat islam seluruh dunia. Maka dari itu ijinkanlah pada kesempatan kali ini untuk mengetengahkan tema mengenai dp bbm bergerak ucapan selamat hari raya Idul adha yang ke 1436 H.

Tentu sudah pada tahu kan bahwa besok kita pagi hari akan melaksanakan sholat Ied dan sehabis itu diadakan acara pemotongan hewan Qurban, bisa kambing, sapi ataupun kerbau. tapi kalau yang tidak kebagian daging qurban janganlah bersedih karena kita masih bisa membelinya di pasar atau bisa juga sebagai pengganti bisa juga memasak ayam untuk sekedar saja. Akan tetapi semoga saja pada hari raya idul adha kali ini semakin banyak orang yang berkurban, jangan cuma kepentingan duniawi saja yang dikejar tetapi untuk keperluan akhirat haruslah kita persiapkan juga.

Simak juga dp bbm bergerak Idul Adha

Bagi yang tidak dapat jatah daging kambing cukuplah dengan ikut meramaikan momen ini dengan display bbm selamat idul adha yang gambarnya sudah kami persiapkan dibawah ini:








Itu dia koleksi gambar animasi bergerak gif yang bisa anda jadikan dp bbm di handphone kesayangan masing-masing, semoga saja bisa berguna dan tetap semangat walaupun tidak kebagian sate yaaa... kebagian asepnya juga ga apa kan? kan wangi juga bikin laper hehehe.

Sumber: http://www.gambaranimasibergerak.com/dp-bbm-ucapan-hari-idul-adha-qurban-bergerak/

Animasi DP BBM Lucu Bergerak Ucapan Selamat Idul Adha 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: adamsventure

0 komentar:

Posting Komentar