Rabu, 16 September 2015

DP BBM Kata Bijak Mutiara Perpisahan Sahabat dan Kekasih

Adanya pertemuan pastinya ada perpisahan, itulah yang terjadi dalam kehidupan manusia sehari-hari. Bisa terjadi dalam momen tertentu dan terjadi pada siapa saja, misalnya perpisahan antara seorang sahabat sejati, perpisahan dengan teman sekolah karena kelulusan, perpisahan dengan teman kerja setelah bertahun-tahun menjadi teman dan rekan kerja. Tapi kali ini saya akan lebih mengerucutkan pokok pembahasan pada DP BBM perpisahan.


Siapa yang tidak sedih jika kita menemukan momen sebuah perpisahan, yang tadinya sehari-hari selalu bertemu dan bersendau gurau, bercanda, sedih bersama dan gembira bersama. tentu akan lebih sedih jika kita berpisah dengan sahabat sejati yang selalu mengiringi langkah kita. Tapi semua itu harus kita alami dan kita harus tetap tegar, toh sekarang teknologi informasi sudah demikian maju, lebih mudah untuk berkomunikasi walaupun jarak berjauhan.

Nah waktunya untuk berbagi kumpulan gambar dp bbm perpisahan bagi siapa saja yang lagi sedih karena akan berpisah dengan sahabat, teman, rekan kerja atau bisa juga dengan sang pacar karena mungkin kita masih sayang:










Jangan sedih teman, dilangkah mu yang berikutnya kamu akan menemukan lagi teman ataupun sahabat seperti mereka, akan kamu temukan lagi kekasih hati yang akan membuatmu lupa sejenak akan kekasihmu yang dahulu. Waktunya untuk menghapus airmata, waktunya untuk bangkit menyongsong hari yang baru.

DP BBM Kata Bijak Mutiara Perpisahan Sahabat dan Kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: adamsventure

0 komentar:

Posting Komentar