Jumat, 11 September 2015

Kumpulan DP BBM Kata Bijak Mutiara Cinta Bergerak

DP BBM Kata Bijak Mutiara Cinta - Siapa yang pernah merasakan indahnya jatuh cinta? So pasti kalian sudah pernah merasakannya bukan? Cinta memang indah penuh dengan rasa kasih sayang dan saling pengertian antara pasangannya masing-masing, tapi apa jadinya jika cinta bertepuk sebelah tangan? pastilah rasa sakit yang akan kita rasakan.

Cinta memang tak harus memiliki, karena jika kita cinta pastilah menginginkan hal yang terbaik untuk si dia termasuk jika rasa cinta sudah tidak bisa dipersatukan lagi. Maka kitapun harus merelakan orang yang kita sayangi untuk pergi.Di jaman sekarang ini banyak muda-mudi yang tergila-gila oleh rasa cinta, jangankan masih remaja, orang yang sudah berkeluargapun ada yang masih mencari cinta yang lain entah apa alasannya.

Namun sebaiknya kita bijak dalam masalah cinta, karena cinta itu sebuah perasaan yang suci jangan lah dikotori dengan hawa nafsu. Kata mutiara cinta nan bijak sering dilantunkan oleh remaja yang sedang jatuh cinta, karena mereka merasa dunia milik berdua saja yang lainnya ngontrak deh.

Nah kali ini ijinkan saya untuk berbagi gambar dp bbm kata bijak mutiara cinta nan puitis silahkan simak saja dibawah ini:











Tuh kan banyak kali koleksi dp bbm bergerak kata bijak cinta, bisa kalian pilih dari yang animasi gif atau kata bijak cinta yang mengandung motivasi islami. Karena cinta adalah hal yang universal tidak hanya kepada sesama manusia saja tetapi kita haruslah cinta kepada Nabi besar Muhammad SAW dan terutama kepada Tuhan Kita Allah SWT yang dengan kasih dan sayangnya menciptakan kita manusia dan seluruh alam serta isinya.

Kumpulan DP BBM Kata Bijak Mutiara Cinta Bergerak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: adamsventure

0 komentar:

Posting Komentar