Jumat, 04 September 2015

Kumpulan DP BBM Patah Hati

DP BBM Patah hati? hayoo.. siapa yang pernah merasakan perasaan itu? admin sendiri pernah mengalaminya, dan tentu di luar sana juga banyak yang mengalami hal serupa, tapi tenang tidak perlu galau gundah gulana apalagi marah. Karena semua itu tidak akan merubah apapun, jalan satu-satunya untuk mengobatinya adalah carilah penggantinya segera, carilah kesibukan diluar sana yang kiranya tidak memberikan ruang di otak kita hanya untuk memikirkan hal yang tidak terlalu penting.

Sudah sewajarnya kita sebagai manusia hanya bisa pasrah saat keadaan memaksa kita untuk merelakan seseorang yang kita sayang dan kita cintai ternyata tidak menerima cinta kita, atau seseorang itu tak lagi mencintai kita setelah beberapa lama berpacaran. Kita haruslah siap disaat kita memilikinya maka kita juga harus siap suatu saat kita akan kehilangan.

Tidak usah pusing apalagi sampai bunuh diri, dibawah ini akan saya berikan sedikit hiburan berupa gambar dp bbm patah hati bagi anda yang lagi putus cinta atau ditolak seseorang:











Sudahlah belajar untuk merelakan dan melupakan, semuanya memang harus terjadi. Dan kehidupan kita mesti berjalan terus Life must go on kata orang bule. Dan itulah sedikit koleksi gambar dp bbm patah hati yang telah admin kumpulkan.

Kumpulan DP BBM Patah Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: adamsventure

0 komentar:

Posting Komentar